NUZULUL QUR’AN TAHUN 1444 H 2023 M

Sangkuriang - Bandung.  Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) memperingati Nuzulul Qur’an Tahun 1444 H / 2023 M, di Gedung Upala Pratama Madispsiad . Kamis (13/4/2023).

Nuzulul Qur’an adalah peristiwa besar dan penting bagi umat Islam di seluruh dunia, peristiwa dimana Al-Qur’an pertama kali diturunkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW di Gua Hiro.

Dalam sambutannya, Kadispsiad  Brigjen TNI Heny Setyono S.Psi., M.Si., menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M tidak hanya merupakan upaya untuk memperingati Momen Turunnya Al-Qur’an sebagai rahmat bagi manusia melalui Nabi Muhammad SAW, tetapi juga bertujuan untuk menerapkan ajaran dalam kehidupan sehari-hari dan memaknai ibadah puasa Ramadhan.

Peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini bertemakan “Memaknai Nuzulul Qur’an Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Dan Etos Kerja Prajurit TNI AD”. Kadispsiad berharap kepada seluruh personel Dispsiad dan tamu undangan yang hadir dapat menyimak apa yang akan disampaikan oleh Bapak Ustad . Drs. H. Endang Miftahudin menjadi penyejuk iman, penerang hati dan penyegar pikiran kita semua dalam melanjutkan dan meningkatkan pengabdian kita baik kepada Allah SWT maupun kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai. 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA” 

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)

 

WEB DISPSIAD